Skip to content
Tentang Kami

Tentang Kami

Zipmex adalah platform penukaran aset digital yang berfokus untuk menyediakan investor retail and institusi kemampuan untuk berinvestasi mata uang kripto dengan aman. 

 

Kami berkecimpung dalam usaha yang mendukung pertumbuhan awal industri aset digital global. Bersama dengan serangkaian fitur perdagangan canggih dan alat charting, platform kami memberikan pengguna akses ke pasar yang likuid untuk beragam pilihan mata uang digital.

Strategi kami berfokus pada penyediaan support, tools, dan inovasi 24/7 untuk semua pengguna secara global. Yang mendasari strategi ini adalah penekanan kami pada keamanan yang tinggi di seluruh platform, memastikan pengalaman trading yang luar biasa.

Untuk memenuhi misi kami kepada pengguna, kami telah membentuk tim profesional dan advisor berpengalaman dengan keahlian multi-disiplin.

1

"Misi kami adalah untuk memberikan pengalaman trading aset digital yang luar biasa untuk semua pengguna."

Tim Manajemen kami

128_marcus_lim

Marcus Lim

Chief Executive Officer dan Co-Founder
Marcus adalah salah satu pendiri dan CEO dari Zipmex. Marcus mengawasi seluruh ekspansi global dan pengembangan ekosistem exchange ini. Marcus sebelumnya juga adalah pendiri dan CEO Oneflare.com.au, online marketplace Australia yang paling cepat berkembang, kini sebagian diakuisisi oleh Fairfax Media untuk membentuk bagian dari Grup Domain (ASXLDHG). Marcus juga pemenang Anthill Entrepreneur Award dan Deloitte APAC Fast 500.
128_akalarpyimwilai

Akalarp Yimwilai

Chief Legal Officer dan Co-Founder
Akalarp sebelumnya adalah Direktur Eksekutif di AECS,sekuritas dan investment bank di Thailand. Ia sebelumnya mempelopori evaluasi strategis dan rekomendasi perusahaan dalam struktur pendanaan untuk pasar modal dan kelas aset baru. Akalarp dilatih sebagai pengacara dan telah bekerja di bidang keuangan selama 10 tahun. Ia juga berpengalaman dalam prosedur compliance dan memastikan bahwa perusahaan mematuhi aturan khusus.
image-2

Nat Nunthapiwat

Chief Financial Officer
Nat adalah profesional keuangan senior dengan lebih dari 25 tahun pengalaman. Awal karirnya dimulai di AS dan berlanjut di Asia menjadi bagian dari tim manajemen di perusahaan multinasional seperti Philip Morris, GE Money, HP dan Saint Gobain. Nat adalah salah satu pendiri start-up agensi digital marketing yang berfokus pada platform media sosial dan CFO dari Lazada Express Thailand. Dia adalah Project Manager untuk proyek penentuan-ulang Yum Thailand. Ia menerima gelar BS dalam bidang Akuntansi dari DePaul University di Chicago, Illinois dan menjabat gelar CPA di A.S.
128_kentabuki

Ken Tabuki

Chief Product Officer
Ken sebelumnya bekerja dengan Marcus di Oneflare sebagai COO dan Kepala Analisis. Di bawah arahannya, Oneflare tumbuh 60x dan merupakan pasar Australia yang paling cepat berkembang untuk layanan lokal. Ken memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada tim dalam data Analitycs dan big data, mengembangkan algoritma untuk memahami perilaku konsumen sebagai bagian dari merumuskan strategi bisnis dan pengalaman pengguna.
128_jamestippett2

James Tippett

Chief Technology Officer
James adalah technology leader dan pengusaha. Dia mulai menambang Bitcoin dan menjelajahi teknologi blockchain pada 2013. Dia sebelumnya adalah Head of Engineering di AirTasker, dan bertanggung jawab untuk desain dan pengembangan API, bersama dengan infrastruktur dan desain sistem back-end lainnya.
Proud Limpongpan

Proud Limpongpan

Chief Strategy Officer
Proud telah berkecimpung di lahan strategi internasional dan bekerja dengan perusahaan multinasional di sembilan negara di seluruh dunia. Sebelum sekolah bisnis, Proud adalah seorang konsultan di Boston Consulting Group, yang berfokus pada pembentukan inisiatif strategis untuk klien C-suite di sektor Telekomunikasi, Media, dan Teknologi. Proud menerima gelar MBA dari Harvard Business School dan gelar B.Sc di bidang Ekonomi dari London School of Economics.

HARGA BTC MURAH • LIKUIDITAS TINGGI • BIAYA PERDAGANGAN YANG MURAH

Dewan strategic advisor kami

Dr. Chaiya Yimwilai

Prof. Dr. Chaiya Yimwilai

Advisor
Prof. Dr. Chaiya saat ini adalah Wakil Menteri untuk Wakil Perdana Menteri Thailand, serta Direktur dan Ketua Komite Eksekutif Perusahaan Publik Sekuritas AEC. Dr. Chaiya memberikan banyak pengalaman kepada dewan penasihat dalam pelayanan publik setelah juga menjabat berbagai posisi di Senat Thailand dan juga Charoen Pokphand yang terdaftar di SET.
Dr. Sathit Limpongpan

Dr. Sathit Limpongpan

Advisor
Dr. Sathit dikenal karena keahliannya di bidang keuangan, ekonomi, hukum, dan administrasi publik. Sathit saat ini memimpin tugas untuk mengubah lanskap ekonomi Thailand sebagai Ketua Komite Reformasi Ekonomi. Dr. Sathit juga merupakan mantan ketua Bursa Efek Thailand, Bank Krungthai, Dana Pensiun Pemerintah Thailand.
128_jeffward

Jeff Ward

Advisor
Jeff Ward adalah Head of NEX markets di Asia di Chicago Mercantile Exchange (CME). Dia adalah eksekutif yang sukses dengan pengalaman keuangan yang luas, baik di dalam negeri maupun global, yang mencakup berbagai pelanggan termasuk perusahaan besar, pasar menengah, bank, broker / dealer dan corporate finance. Jeff memiliki rekam jejak yang berhasil mengembangkan dan menumbuhkan pasar / relationship, membangun tim sales, dan mengembangkan internal relations..
1

Ritchard Lim

Advisor
Ritchard adalah Kepala Operasi Regional di Electronic Brokering System (EBS) di Asia Tenggara. Dia adalah salah satu pelopor dalam rekayasa jaringan dan telekomunikasi di Singapura. Dia memiliki pengalaman luas dalam mengoperasikan dan mengelola implementasi teknologi sistem perantara elektronik di Asia yang menghasilkan lebih dari US $ 10 miliar transaksi FX per hari.
2

Ryan Lye

Advisor
Ryan adalah pendiri aset digital Grinders, sebuah perusahaan media aset digital yang percaya pada inklusi keuangan untuk semua. Aset Digital Grinders berusaha untuk mengedukasi audiens mereka tentang aset digital, teknologi blockchain, aplikasi terdesentralisasi dan perdagangan. Dia juga seorang influencer yang mapan di bidangnya dan senang berbagi pendapat dan pengetahuannya tentang berbagai platform online saat berbicara di acara conventions. Sebelum bidang ini, ia adalah seorang relations manager di bidang perbankan selama 6 tahun, menangani portofolio investasi klien dan memberikan nasihat keuangan.
3

Steph Moss

Advisor
Stephen adalah pakar blockchain dengan beberapa tahun sebagai komentator, pedagang, dan penasihat untuk proyek tahap selanjutnya. Dia mendirikan Modal Terdesentralisasi dan mengepalai Blackcitrus, sebuah Perusahaan Modal Ventura terkemuka yang berbasis di Sydney. Stephen juga bertindak sebagai Direktur MossCapital (sekarang Eleanor Investments ASX: ENN), COzero, dan merupakan delegasi Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ia memiliki gelar Sarjana Ekonomi dari Sydney University, dan gelar MBA dari Macquarie Graduate School of Management.