Pusat Bantuan > Cara Memulai > Limit deposit dan penarikan untuk mata uang fiat

Limit deposit dan penarikan untuk mata uang fiat

Limit deposit dan penarikan sudah dicantumkan dalam pengaturan pengguna yang ada pada tab tahap autentikasi. Yang memperlihatkan limit baik deposit dan penarikan harian atau bulanan.

Kamu bisa cek limit setoran atau penarikan kamu saat ini dengan pergi ke User Settings> Confirmation Levels> Different Tier Levels. (Limit untuk harian dan bulanan tergantung dari masing masing tier)

Limit harian berlaku selama 24 jam, sedangkan Limit bulanan berlaku selama 30 hari. Ini berarti, kamu bisa menunggu selama 24 jam untuk kembali ke limit sebelumnya dan 30 hari untuk kembali ke limit sebelumnya. Limit setoran dan penarikan sebelumnya sudah diatur sesuai peraturan yang berlaku.

Contoh : Limit harian kamu adalah Rp 2.000.000.000. Kamu telah melakukan setoran pada pukul 14.00 sejumlah 2.000.000.000 dengan demikian limit harian deposit kini menjadi nol. Kamu tidak bisa melakukan setoran lagi hingga 24 jam. Artinya kamu baru bisa melakukan setoran lagi pada pukul 14.00 di hari berikutnya. Untuk tampilan limit bulanan (30 hari) kurang lebih sama seperti limit harian.

Ada pertanyaan lain?

Hubungi kami