Pusat Bantuan > Cara Memulai > Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai terverifikasi?

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai terverifikasi?

Semua informasi dan dokumen yang sudah diserahkan untuk proses verifikasi akun akan kami periksa baik melalui proses otomatis maupun verifikasi secara manual. Tergantung proses mana yang digunakan untuk pemeriksaan, waktu untuk memverifikasi akun akan sangat bervariasi.

Berikut estimasi waktu yang diperlukan :

Pendaftaran : selesai dalam 1 menit – Otomatis

KYC : selesai dalam 24 jam – dilakukan secara manual

Apabila terjadi lonjakan dalam pendaftaran pengguna baru, besar kemungkinan proses verifikasi menjadi lebih lambat. Kalau terjadi keterlambatan, bukannya berarti ada yang salah dalam aplikasi kamu. Kami pasti akan menghubungi kamu jika kami membutuhkan hal lain dari kamu, jadi selalu cek email kamu yang kamu daftarkan untuk akun Zipmex kamu untuk melihat apakah email dari kami mengenai verifikasi ada yang masuk.

Untuk menghindari keterlambatan dalam memproses aplikasi kamu, sangat penting kalau semua dokumen yang kamu unggah sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan. Jika salah satu dokumen tidak sesuai, kami akan meminta kamu untuk mengirimkan dokumen baru yang sesuai. Tolong diingat bahwa proses verifikasi dilakukan secara bertahap, jadi kamu hanya bisa satu kali mengirimkan dokumen.

Ada pertanyaan lain?

Hubungi kami