Pusat Bantuan > Hubungi Bantuan > Apakah Zipmex akan menghubungi saya?

Apakah Zipmex akan menghubungi saya?

Saluran dukungan utama Zipmex adalah melalui alamat email : support@zipmex.com. Tim Customer Support Zipmex hanya akan menelepon pelanggan dalam kasus khusus berdasarkan permintaan setelah melakukan janji temu untuk hari dan tanggal yang disepakati lewat korespondensi email.

Selain memastikan akun Zipmex kamu aman, sangatlah penting untuk selalu meningkatkan kewaspadaan secara online. Berikut adalah beberapa saran untuk keamanan dalam internet :

  • Jangan pernah memberikan informasi pribadi melalui sumber yang tidak dikenal
  • Jangan pernah memberikan akses jarak jauh ke komputer kamu
  • Selalu waspada akan panggilan telepon yang menyamar sebagai “Zipmex Customer Support”.

Hanya ada sedikit cara untuk bisa berhubungan dengan Tim Customer Support, yaitu melalui Telegram Resmi Zipmex dan melalui email.

2-factor authentication (2FA) adalah metode untuk masuk ke akun yang umum digunakan oleh banyak institusi sebagai lapisan keamanan tambahan. Jika kamu merasakan keanehan dalam proses 2FA, mungkin saja ada upaya peretasan dan kamu harus melaporkannya dengan segera.

Pastikan URL yang kamu gunakan adalah https://zipmex.co.id/ atau langsung di https://trade.zipmex.co.id/login pada saat kamu masuk ke Zipmex.

Selalu laporkan semua keadaan yang mencurigakan dengan segera ke support@zipmex.com.

Ada pertanyaan lain?

Hubungi kami