Yuk Kenalan Lagi Sama ZMT, ZipUp, ZipLock, ZipCrew, dan ZipMember!

January 14, 2021

Seiring berkembangnya ekosistem produk dan layanan Zipmex sebagai bursa perdagangan dan penyimpanan aset digital, kami dalam beberapa minggu terakhir ini telah memperkenalkan fitur-fitur baru untuk semakin memberikan nilai lebih bagi para pengguna setia.

Dimulai dengan ZMT sebagai aset digital native di platform Zipmex yang dilisting di bursa pada 17 Desember 2020. 

“ZMT merupakan aset digital berstandar erc20 yang digunakan oleh Zipmex sebagai aset digital utama dan sekaligus menjadi backbone dari seluruh produk dan layanan yang telah atau akan tersedia di Zipmex”

Sebagai token erc20, ZMT tentu dapat ditransaksikan dengan mudah baik di market Zipmex sendiri maupun peer to peer melalui interchain transaction menggunakan jaringan blockchain Ethereum.   

Memiliki ZMT menawarkan banyak manfaat seperti benefit yang lebih besar untuk mengakses layanan-layanan yang tersedia, hingga bunga yang sangat menarik jika menyimpan ZMT-nya di Zipmex.

Kemudian ZipUp adalah produk simpanan aset kripto berbunga yang pertama ada di Indonesia. Dengan mendaftar ZipUp dan menyimpan aset digital di Zipmex, pengguna akan mendapatkan bunga atas aset digital yang disimpannya dan akan dikreditkan SETIAP HARI! Oh ya, tabungan di ZipUp juga bersifat fleksibel dan dapat ditarik atau ditradingkan kapan saja 24/7.   

Aset pengguna yang disimpan di ZipUp juga dijamin aman karena selain Zipmex memiliki teknologi keamanan tinggi yang diawasi oleh kustodian berstandar global, BitGo, dana anda juga dilindungi asuransi hingga 100jt dollar. 

Lalu untuk mendapatkan bunga dan benefit yang lebih tinggi lagi, anda bisa menggunakan layanan ZipLock. ZipLock adalah fitur staking yang tersedia di platform Zipmex dan dapat digunakan untuk mengunci tabungan ZMT anda. Dengan mengunci ZMT di ZipLock, pengguna dapat menikmati bunga harian yang lebih besar, dan berbagai macam hadiah untuk menunjang lifestyle para pengguna Zipmex yang semakin dinamis.  

Pengguna yang melakukan staking di ZipLock dibagi menjadi dua kategori, ZipMember dan ZipCrew. ZipMember adalah pengguna yang mengunci minimum 100 ZMT di ZipLock sedangkan ZipCrew adalah sebutan bagi pengguna yang mengunci 20.000 atau lebih ZMT. 

Gimana nih temen-temen semua setelah kenalan dengan fitur-fitur baru Zipmex tadi, udah mulai penasaran untuk cari tahu lebih lanjut?