Laporan Mingguan dan Strategi Pasar 21 Desember 2020

December 21, 2020

Total Kapitalisasi Pasar Kripto

Skenario keseluruhan tentang aset pasar digital dalam seminggu terakhir sangatlah ‘keren’ karena dibandingkan dengan aset-aset lainnya, aset pasar digital memiliki performa yang baik. Hingga banyak orang mulai membayangkan seberapa tinggi aset akan meningkat dan mengapa aset tersebut meningkat. Namun, satu faktor penting adalah suku bunga Fed’s 0-0.25% dan suntikan dana yang besar kepada sistem keuangan. 

Membandingkan Crypto

Sinyal Perdagangan secara Teknik

Strategi Bitcoin

Selama minggu terakhir, BTC telah meningkat di sepanjang garis lurus. Meningkat secara kuat untuk menguasai setiap kurva strategi spekulasi. Ketika harga mengalami penurunan hingga level support, ini hal bagus untuk momen membeli ketika melihat kepada sebuah nilai atau Reward to Risk Ratio. Namun, jika sebuah kasus harga memecahkan penolakan normal, maka ini adalah sebuah sinyal yang kuat untuk membeli. Pada waktu bersamaan, pasti banyak terdapat filter untuk mendukung sinyal lagi. Tetapi jika Anda benar-benar tidak bisa menolak membeli, ingatlah bahwa biaya kami masih lebih tinggi daripada yang lain. Untung memang diinginkan, tetapi risiko adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan.

Strategi Ethereum

ETH terus meningkat dengan kemiringan tren sekitar 45 derajat di sepanjang Saluran Tren. Tren naik terbaru menghantam resistance di sekitar 680 ETH / USD dan melambat untuk sementara waktu. Anda harus mengawasi apakah Anda bisa menembus perlawanan ini atau tidak. Bagi siapa pun yang berminat ingin membeli selama ini, Anda harus mempertimbangkan risikonya dengan baik. Keuntungannya menarik, tetapi risikonya adalah yang terpenting.

Strategi Ripple

XRP terpeleset nilainya tapi kemudian kembali membaik. Kemerosotan ini kemungkinan besar berasal dari Fund Flow, yang telah memasuki sebagian besar grup aset digital, dipimpin oleh BTC, meskipun harganya lebih lambat daripada teman crypto-nya karena hard fork. Meski demikian, sentimen yang diterima baik dari aset digital lainnya. Namun, kami ingin Anda terus mengikuti berita ini dan tidak mengabaikan XRP dari radar.

Strategi Litecoin

LTC beraksi lagi. Sementara semua orang bersemangat tentang BTC, Litecoin telah membuat comeback yang luar biasa (lebih kuat dari BTC dalam seminggu). Hanya perlu tiga hari untuk mencapai batas atas Zona Volatilitas untuk mencapai Titik Tertinggi Sepanjang Waktu. Tapi sejujurnya, naik di garis lurus seperti ini bukanlah waktu yang paling aman untuk membeli. Karena entah itu untuk spekulasi atau investasi, waktu sangat penting. 

Strategi Emas

Emas turun nilai dan support dan tidak terlalu drastis. Setelah turun pun, nilainya kembali naik untuk mencapai nilai rata-rata, atau mean, 1900 baris, naik dan turun, sehingga statistik yang muncul tidak begitu menakutkan. Karena emas bertemu dengan kondisi awal yang kita diskusikan sebelumnya. Apabila berhasil melewati nilai rata-rata pada saat ini, maka dapat dilihat sebagai tanda positif yang menarik lagi. Meskipun tidak ada poin yang menghubungkan Emas dan Bitcoin, perubahan harga adalah hal yang perlu dipertimbangkan. 

Strategi dari Zipmex