Zipmex News

October 07, 2020

Zipmex Luncurkan Produk Investasi Dolar AS Berbasis Kripto

Di tengah pandemi COVID-19, Bank Indonesia telah menurunkan suku bunga acuan dari 5 persen sebelum pandemi hingga menjadi 4% untuk memacu aktivitas ekonomi.

October 07, 2020

Zipmex Rilis ZipUp, Produk Simpanan Digital dalam Dolar AS dengan Bunga hingga 10 Persen, Caranya?

Bursa perdagangan aset digital Zipmex (Zipmex Indonesia). Zipmex menghadirkan produk simpanan digital ZipUp melalui sejumlah jenis aset seperti dolar Amerika Serikat berbasis kripto melalui USD Tether (USDT), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Litecoin (LTC) dengan bunga hingga 10 persen p.a.

October 07, 2020

Bursa Aset Digital Zipmex Rilis Produk Investasi Dolar AS Berbasis Kripto

Platform perdagangan aset digital Zipmex merilis produk simpanan berbunga bernama ZipUp. Pada prinsipnya ZipUp merupakan produk simpanan fleksibel yang memungkinkan para pengguna untuk dapat mengambil uangnya kapan pun.

October 07, 2020

Zipmex Luncurkan Layanan Digital Berbasis Kripto

Di tengah pandemi Covid-19, Bank Indonesia menurunkan suku bunga acuan dari 5% sebelum pandemi hingga menjadi 4%. Hal ini dilakukan untuk memacu aktivitas ekonomi. Kondisi ini memaksa bank komersial juga melakukan hal yang sama dengan menurunkan bunga tabungan dan deposito.

October 07, 2020

Zipmex Rilis Produk Investasi Dolar AS Berbasis Kripto, Bunganya hingga 10 Persen!

Bank Indonesia menurunkan suku bunga acuan dari 5 persen menjadi 4 persen untuk memacu aktivitas ekonomi kala pandemi. Hal ini memaksa bank komersial melakukan hal senada dengan menurunkan bunga tabungan dan deposito.

October 07, 2020

Zipmex Luncurkan Penyimpanan Aset dalam Mata Uang Kripto

DI tengah pandemi Covid-19, Bank Indonesia telah menurunkan suku bunga acuan dari 5% sebelum pandemi hingga menjadi 4% untuk memacu aktivitas ekonomi. Hal ini memaksa bank komersial untuk melakukan hal yang sama dengan menurunkan bunga tabungan dan deposito.

October 07, 2020

Produk Investasi Dolar AS Berbasis Kripto Ini Tawarkan Bunga Hingga 10 Persen

Bursa perdagangan aset digital Zipmex memperkenalkan produk simpanan berbunga bernama ZipUp, produk simpanan fleksibel yang memungkinkan para pengguna untuk dapat mengambil uangnya kapan saja dengan cara yang mudah dan cepat.

October 07, 2020

Zipmex Luncurkan Produk Investasi dengan Bunga hingga 10%

Di tengah pandemi Covid-19, Bank Indonesia telah menurunkan suku bunga acuan dari 5% hingga menjadi 4% untuk memacu aktivitas ekonomi. Begitu juga bank komersial melakukan hal yang sama dengan menurunkan bunga tabungan dan deposito.

October 07, 2020

Zipmex Tawarkan Bunga Simpanan Dolar AS Hingga 10%

Zipmex sebagai bursa perdagangan aset digital meluncurkan produk simpanan berbunga bernama ZipUp, produk simpanan fleksibel yang memungkinkan para pengguna dapat mengambil uang kapan saja dengan cara yang mudah dan cepat.

October 07, 2020

Zipmex Luncurkan Layanan Digital Investasi Dolar AS Berbasis Kripto

Zipmex sebagai bursa perdagangan aset digital meluncurkan produk simpanan berbunga bernama ZipUp.

July 10, 2020

Bursa Aset Kripto Zipmex Berikan Diskon Trading Fee Hingga 50 Persen

July 10, 2020

Bursa Aset Kripto Zipmex Berikan Diskon Trading Fee Hingga 50 Persen

Bursa aset kripto Zipmex yang terdaftar di Bappebti, memberikan diskon trading fee hingga 50 persen untuk semua pair aset kripto, termasuk Bitcoin. Trading fee Zipmex saat ini adalah 0,2 persen.

May 11, 2020

Bursa Zipmex Sekarang Sediakan Aset Kripto dalam Rupiah Token

Bursa aset kripto Zipmex Indonesia kini menyediakan aset kripto Rupiah Token (IDRT).

May 11, 2020

Zipmex Kini Menyediakan Aset Kripto Rupiah Token

Zipmex Indonesia, bursa aset kripto yang terdaftar di Bappebti, kini menyediakan aset kripto Rupiah Token (IDRT).

May 08, 2020

Zipmex dan Rupiah Token rilis stablecoin dalam mata uang rupiah 1:1

Zipmex meluncurkan stablecoin terbaru dalam mata uang rupiah dengan Rupiah Token (IDRT). Stablecoin adalah cryptocurrency yang dirancang untuk meminimalkan fluktuasi harga. Platform pertukaran aset digital, Zipmex meluncurkan aset baru di Asia Tenggara karena gangguan ekonomi telah membuat mata uang bergerak fluktuatif.

April 14, 2020

Zipmex Siap Bersaing Di Indonesia, Tawarkan Biaya Trading Murah

Sepanjang 2019 sejumlah bursa kripto telah terdaftar di Bappebti, kini giliran Crypto Exchange Zipmex menyusul. Adapun seperti yang diketahui bersama, ada sekitar 20-an Crypto Exchange yang memiliki entiti perusahaan di Indonesia. 

March 07, 2020

Zipmex Kantongi Izin Bappebti Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto

Bursa aset kripto Zipmex Indonesia akhirnya mengantongi izin dari Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai calon pedagang fisik aset kripto di Bursa Berjangka. Izin itu tertuang dalam sertifikat bernomor 004/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

March 06, 2020

Bappebti Terbitkan Izin Calon Pedagang Fisik Aset Kripto pada Zipmex

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menerbitkan sertifikat sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto di Bursa Berjangka Indonesia kepada bursa aset kripto PT Zipmex Exchange Indonesia (Zipmex Indonesia).

March 06, 2020

Zipmex Indonesia Kantongi Sertifikat dari Bappebti sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto

Bursa aset kripto Zipmex Indonesia akhirnya mengantongi izin dari Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto di Bursa Berjangka Indonesia, dengan nomor 004/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

March 06, 2020

Zipmex Kantongi Izin dari Bappebti sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto

Bursa aset kripto Zipmex Indonesia akhirnya mengantongi izin dari Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto di Bursa Berjangka Indonesia, dengan nomor 004/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

March 05, 2020

Bursa Aset Kripto Berkembang, Pelaku Wajib Kantongi Izin Bappebti

Bursa aset kripto di Indonesia terus berkembang. Ini seiring perkembangan teknologi dan inklusi keuangan yang digalakkan pemerintah.

March 04, 2020

Zipmex Kantongi Sertifikat Bappebti untuk Calon Pedagang Fisik Aset Kripto

Bursa aset kripto Zipmex Indonesia kini resmi mengantongi izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto di Bursa Berjangka Indonesia dengan nomor 004/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

March 03, 2020

Bursa Aset Kripto Zipmex Indonesia Kantongi Izin dari Bappebti

Bursa aset kripto Zipmex Indonesia akhirnya terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto di Bursa Berjangka Indonesia.

October 14, 2019

Hanya 1 Bulan Volume Dagang Bursa Kripto Zipmex Sudah Mencapai Rp67 Miliar

Bursa kripto Zipmex yang berbasis di Singapura mengumumkan telah mencapai lebih dari Rp67 miliar volume perdagangan dari trader kripto Indonesia, sejak diluncurkannya platform tersebut pada awal September 2019 lalu.

October 14, 2019

Sebulan Dirilis, Volume Dagang Bursa Kripto Zipmex Rp 67 M

Sejak diluncurkan awal September 2019 lalu, platform bursa kripto Zipmex yang berbasis di Singapura telah mencapai volume perdagangan lebih Rp 67 miliar dari trader kripto Indonesia. Zipmex saat ini menerima rupiah dari para pengguna untuk memperdagangkan sejumlah aset kripto, termasuk Bitcoin (BTC), Ether (ETH), EOS, Ripple (XRP) dan Litecoin (LTC).

October 14, 2019

Bursa Kripto Zipmex Raih Lebih dari Rp 67 Miliar Volume Perdagangan Sejak Meluncur di September 2019

Bursa kripto Zipmex yang berbasis di Singapura mengungkap kabar baru pencapaian lebih dari Rp67 miliar volume perdagangan dari trader kripto Indonesia, sejak platform tersebut diluncurkan awal September 2019 lalu.

September 27, 2019

Indonesia Miliki Volume Perdagangan Bitcoin Besar di Dunia

Indonesia mempunyai potensi pasar uang virtual sangat besar. Bahkan, pendiri dan CEO Zipmex, Marcus Lim, menyebut Indonesia memiliki volume perdagangan Bitcoin yang tinggi secara global.

September 27, 2019

Hadir di Indonesia, Bursa Kripto Zipmex Tawarkan Harga Bitcoin Lebih Murah

Marcus Lim, pengusaha asal Singapura yang juga dikenal sebagai pencipta marketplace Oneflare membuat perusahaan bursa Bitcoin bernama Zipmex. Setelah berhasil di Australia, bursa kripto ini kini hadir menjangkau pengguna baru di Indonesia.

September 27, 2019

Setelah Australia, Bursa Kripto Zipmex Jangkau Indonesia

SETELAH di Australia, bursa kripto Zipmex kini hadir menjangkau pengguna baru di Indonesia. Zipmex yang didirikan pengusaha asal Singapura, Marcus Lim, yang juga dikenal sebagai pencipta marketplace Oneflare itu, didirikan pada 2018 dan berekspansi di sejumlah negara lain.

September 26, 2019

Setelah Australia, Bursa Kripto Zipmex Jangkau Trader Indonesia dengan Harga Bitcoin Lebih Murah

Setelah di Australia, bursa kripto Zipmex kini hadir menjangkau pengguna baru di Indonesia. Zipmex yang didirikan oleh Marcus Lim, pengusaha asal Singapura yang juga dikenal sebagai pencipta marketplace Oneflare itu, didirikan pada tahun 2018 dan berekspansi di sejumlah negara lain. Zipmex pun menawarkan harga Bitcoin yang lebih murah daripada harga Bitcoin di bursa kripto lokal di Indonesia.

September 26, 2019

Tawarkan Harga Bitcoin Lebih Murah, Bursa Kripto Zipmex Incar Trader Indonesia

Setelah menjamah Australia, bursa kripto Zipmex kini mengincar pengguna baru di Indonesia. Zipmex yang didirikan oleh Marcus Lim, pengusaha asal Singapura yang juga dikenal sebagai pencipta marketplace Oneflare, didirikan pada tahun 2018 dan berekspansi ke beberapa negara.

September 26, 2019

Sukses di Australia, Bursa Kripto Zipmex Kini Rambah Indonesia dengan Harga Bitcoin Lebih Murah

Setelah di Australia, bursa kripto Zipmex kini hadir menjangkau pengguna baru di Indonesia. Zipmex yang didirikan Marcus Lim, pengusaha asal Singapura yang juga dikenal sebagai pencipta marketplace Oneflare itu, didirikan pada tahun 2018 dan berekspansi di sejumlah negara lain.

September 26, 2019

Hadir di Indonesia, Bursa Kripto Zipmex Tawarkan Harga Bitcoin Lebih Murah

Marcus Lim, pengusaha asal Singapura yang juga dikenal sebagai pencipta marketplace Oneflare membuat perusahaan bursa Bitcoin bernama Zipmex. Setelah berhasil di Australia, bursa kripto ini kini hadir menjangkau pengguna baru di Indonesia. Zipmex pun menawarkan harga Bitcoin yang lebih murah daripada harga Bitcoin di bursa kripto lokal di Indonesia.

September 26, 2019

Setelah Australia, bursa Kripto Zipmex rambah trader Indonesia

Setelah di Australia, bursa kripto Zipmex kini hadir menjangkau pengguna baru di Indonesia. Zipmex didirikan oleh Marcus Lim, pengusaha asal Singapura yang juga pencipta marketplace Oneflare itu pada tahun 2018.

September 26, 2019

Bursa Kripto Zipmex Rambah Indonesia, Harga Bitcoin Lebih Murah: Promo Bagi 1.000 Pengguna Baru

Bursa Kripto Zipmex Rambah Indonesia, Harga Bitcoin Lebih Murah: Promo Bagi 1.000 Pengguna Baru

September 26, 2019

Setelah Australia, Bursa Kripto Zipmex Jangkau Trader Indonesia

Setelah di Australia, bursa kripto Zipmex kini hadir menjangkau pengguna baru di Indonesia. Zipmex yang didirikan oleh Marcus Lim, pengusaha asal Singapura yang juga dikenal sebagai pencipta marketplace Oneflare itu, didirikan pada tahun 2018 dan berekspansi di sejumlah negara lain. Zipmex pun menawarkan harga Bitcoin yang lebih murah daripada harga Bitcoin di bursa kripto lokal di Indonesia.

September 26, 2019

Setelah Australia, Bursa Kripto Zipmex Bidik Trader Indonesia

Setelah di Australia, bursa kripto Zipmex kini merambah pengguna di Indonesia. Zipmex yang didirikan oleh Marcus Lim, pengusaha asal Singapura dan dikenal sebagai pencipta marketplace Oneflare itu didirikan pada tahun 2018 dan berekspansi di sejumlah negara.

September 20, 2019

Bursa Kripto Zipmex Tawarkan Harga Bitcoin Murah

Bursa kripto Zipmex kini hadir menjangkau pengguna di Indonesia, setelah sebelumnya sukses di Australia. Zipmex yang didirikan pada 2018 menawarkan harga Bitcoin yang lebih murah daripada harga Bitcoin di bursa kripto lokal di Indonesia.

October 19, 2014

Volume Perdagangan Bursa Kripto Zipmex Raih Rp67 Miliar

Bursa kripto Zipmex yang berbasis di Singapura, mengumumkan capaian volume perdagangan lebih Rp67 miliar dari trader kripto Indonesia, sejak diluncurkan pada awal September 2019 lalu. Saat ini, Zipmex menerima rupiah dari para pengguna untuk memperdagangkan sejumlah aset kripto, termasuk Bitcoin (BTC), Ether (ETH), EOS, Ripple (XRP) dan Litecoin (LTC).

October 14, 2014

Bursa Kripto Zipmex Capai Rp67 Miliar Volume Dagang dalam 1 Bulan Pertama

Bursa kripto Zipmex yang berbasis di Singapura mengumumkan telah mencapai lebih dari Rp67 miliar volume perdagangan dari trader kripto Indonesia, sejak diluncurkannya platform tersebut pada awal September 2019 lalu.