Selamat! Ini Dia Para Pemenang Kompetisi Trading Antarprovinsi Battle of Provinces

February 16, 2021

Kompetisi trading Battle of Provinces kini telah resmi berakhir. 

Selama kurang lebih satu bulan berjalan, 1056 trader dari 32 provinsi bertanding sengit demi mendapatkan ZMT dengan total nilai Rp 100 juta rupiah. 

Masing-masing trader dari tiap provinsi sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Berusaha meningkatkan volume trading dengan sebaik mungkin. Tak sedikit mungkin trader yang justru akhirnya mendapatkan teman dan koneksi baru dalam kompetisi ini. 

Melihat antusiasme seluruh peserta yang ikut berpartisipasi, Zipmex mengucapkan terima kasih. Terutama untuk keberaniannya menjadi bagian dari kompetisi trading antarprovinsi pertama di Indonesia. 

Setelah melakukan kalkulasi volume trading selama periode 15 Januari-15 Februari 2021, berikut nama-nama daerah yang berhasil menang dalam kompetisi Battle of Provinces. 

Battle of Provinces

Selamat bagi para pemenang! 

Hadiah akan didistribusikan dalam bentuk ZMT (sesuai dengan harga ZMT yang berlaku pada saat pengiriman), selambat-lambatnya tujuh (7) hari kerja setelah pengumuman pemenang. ZMT yang didapatkan pemenang akan dikreditkan langsung ke wallet ZipLock untuk di-staking selama 90 hari. 

Penentuan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Zipmex akan sepenuhnya transparan dengan proses distribusi hadiah dan penentuan pemenang. Namun, publikasi data volume trading sepenuhnya menjadi kewenangan Zipmex. 

Bagi Anda yang belum berhasil dalam kompetisi Battle of Provinces, jangan bersedih. Masih ada banyak kesempatan kompetisi lainnya yang akan diselenggarakan oleh Zipmex. 

Jadi, selalu nantikan kabar terkini dari Zipmex dan bersiap untuk kemenanganmu, ya!