Bareng-bareng Menangin hingga Rp 100 juta dengan Mentradingkan Fantastic 5 Token ini!

November 17, 2020

Periode: 17 Nov. – 17 Des. 2020
*Total Prize Pool: 100 Juta rupiah (akan didistribusikan dalam bentuk USDT)

Kenapa bareng-bareng? Karena reward akan diberikan jika total volume trading dari 5 DeFi token (OMG, YFI, ENJ, MKR, SXP) mencapai Rp 35 miliar setiap minggunya, selama 4 minggu.

Detail hadiah secara kumulatif yang tersedia adalah seperti berikut:

Total volume trading mencapai Rp.35 M (Minggu 1), Total Hadiah= 25 jt

Total volume trading mencapai Rp.70 M (Minggu 2), Total Hadiah= 50 jt

Total volume trading mencapai Rp.105 M (Minggu 3), Total Hadiah= 75 jt

Total volume trading mencapai Rp.140 M (Minggu 4), Total Hadiah= 100 jt

Hadiah akan didistribusikan secara proporsional sesuai dengan persentase volume trading anda dari total volume 5 token selama periode kampanye, jika target tercapai.

Kalian dapat melihat data total volume yang diperdagangkan di Coinmarketcap sebagai indikasi dari total volume perdagangan tetapi volume perdagangan akhir akan tetap sesuai dengan data internal Zipmex.

Jika target tidak tercapai dalam minggu itu, trader harus menargetkan untuk mencapai target untuk minggu berikutnya atau hadiah uang yang diterima akan sesuai dengan tier yang lebih rendah.

Jika target tercapai dalam seminggu, trader akan mendapatkan reward sesuai dengan tingkatannya.

Selain itu, jika target akhir volume perdagangan 140 miliar IDR untuk 5 token tercapai dalam minggu ke-3, kalian akan mendapatkan airdrop kejutan!

Syarat & Ketentuan:

  1. Setiap pengguna terverifikasi yang diperbolehkan secara legal untuk bertransaksi aset digital di Indonesia berhak untuk berpartisipasi.
  2. Kompetisi ini untuk peserta yang telah mendaftar ke Zipmex Indonesia dan merupakan pengguna terverifikasi dari Zipmex Indonesia yang telah menyelesaikan proses verifikasi akunnya.
  3. Tanggal acara bersifat tetap dan perhitungan volume perdagangan untuk 5 token akan mengikuti tanggal dan waktu acara yang telah ditetapkan – 17 November 2020 pukul 00:00 – 17 Desember 2020 pukul 24:00 (zona waktu UTC+7).
  4. Meskipun Zipmex akan sepenuhnya transparan dengan proses distribusi hadiah dan penentuan pemenang, data volume perdagangan Zipmex akan tetap menjadi sumber tak terbantahkan dari total volume yang diperdagangkan.
  5. Zipmex berhak untuk tidak mengungkapkan data volume perdagangan peserta lain di platform – pengguna hanya dapat menanyakan tentang volume perdagangan mereka sendiri di akun yang mereka miliki.
  6. Kontestan diharuskan untuk bertanggung jawab atas posisi dan perdagangan mereka sendiri – Zipmex tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang diderita akibat keputusan perdagangan atau tindakan investor.
  7. Individu yang akunnya belum diverifikasi atau yang telah ditandai untuk pencucian uang atau kegiatan ilegal lainnya oleh badan pemerintahan terkait di Indonesia tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.
  8. Zipmex berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap ‘berisiko tinggi’ atau yang memiliki aktivitas perdagangan yang mencurigakan dan tidak biasa tanpa pemberitahuan sebelumnya atau klarifikasi lebih lanjut.
  9. Hadiah akan dibagikan dalam USDT 5 hari kerja setelah kompetisi berakhir.
  10. Zipmex berhak untuk mengubah token yang didistribusikan sebagai hadiah dengan memberikan pemberitahuan 3 hari sebelum akhir kompetisi selama jumlah hadiah yang diberikan setara dengan yang telah diumumkan.