Battle of the Provinces: Kompetisi Trading Antarprovinsi Pertama di Indonesia, Berhadiah 100 Juta Rupiah!

January 14, 2021

Periode campaign: 15 Januari – 15 Februari 2021

Angkat harga diri provinsi kamu dengan memenangkan kompetisi trading Battle of the Provinces di Zipmex! Menangkan hadiah puluhan juta rupiah dalam bentuk token ZMT!

Battle of the provinces merupakan kompetisi trading antarprovinsi pertama di Indonesia. Kompetisi ini akan mempersatukan kamu dan trader lainnya, yang tinggal di provinsi yang sama denganmu, untuk berkompetisi melawan para trader dari provinsi lain.

Total volume trading kamu akan dihimpun ke dalam pool total volume trading provinsi tempat tinggalmu. Provinsi dengan total trading volume tertinggi akan memenangkan hadiah sebagai berikut:

Jika provinsi tempat tinggalmu mencapai total volume trading selama periode campaign (15 Jan – 15 Feb 2021) sebesar 100 miliar rupiah dan menjadi provinsi dengan total volume tertinggi, maka tiap trader dari provinsimu berhak atas prize pool 40 juta rupiah. Prize pool akan didistribusikan berdasarkan persentase volume trading mereka terhadap 100 persen total volume yang dicapai provinsi tersebut.    

“Gimana kalo di provinsi saya ada whale yang punya volume gede min?”

Tenang, volume maksimal per user yang akan kami hitung untuk klaim prize pool adalah sebesar 1 milyar rupiah. Jadi, jika ada whale yang memiliki volume trading 10 miliar rupiah misalnya, dalam pembagian hadiah yang terdapat pada prizepool, hanya akan tercatat ia memiliki volume 1 Milyar. Sehingga, trader non-whale di provinsi tersebut bisa mendapatkan persentase hadiah yang lebih besar. 

Para provinsi pemenang nantinya akan diumumkan di seluruh media sosial Zipmex dan press release oleh media partner kami. Jadi, siapkan dirimu sekarang juga, ajak sebanyak mungkin tetangga dan temanmu dan harumkan nama provinsimu! 

Syarat dan ketentuan

Hadiah

  1. Hanya trader yang memiliki total volume trading diatas 500 ribu rupiah selama periode campaign yang berhak mendapatkan hadiah dari prize pool yang tersedia, jika provinsi tempat tinggalnya menjadi pemenang.  
  2. Prize pool akan dibagikan kepada semua peserta di provinsi yang memenangkan kompetisi sebesar proporsi (%) volume trading yang ia kontribusikan untuk provinsi tersebut.
  3. Hadiah akan didistribusikan dalam bentuk ZMT (sesuai harga rupiah pada saat dikirim) selambat-lambatnya 7 hari kerja setelah pengumuman pemenang dan akan dikreditkan langsung ke wallet ZipLock para pemenang untuk di-staking selama 90 hari.
  4. Setiap prize pool memiliki threshold tertentu, hanya provinsi dengan volume trading yang melewati threshold yang dapat mengklaim prize pool yang tersedia. Sebagai contoh, DKI Jakarta dan Bali menempati peringkat 1 dan 2 dan masing-masing mengakumulasikan total volume trading sebesar 12 milyar rupiah dan 10 milyar rupiah, maka prize pool yang dapat diklaim oleh DKI Jakarta hanya sebesar 10 juta rupiah dan Bali 5 juta rupiah, walaupun provinsi tersebut memiliki volume tertinggi.  
  5. Untuk keperluan klaim prize pool, volume trading maksimum per user yang akan dimasukkan dalam kalkulasi pembagian hadiah adalah 1 miliar rupiah. 

Kepesertaan

  1. Setiap pengguna terverifikasi yang diperbolehkan secara legal untuk bertransaksi aset digital di Indonesia berhak untuk berpartisipasi.
  2. Kompetisi ini untuk peserta yang telah mendaftar ke Zipmex Indonesia dan merupakan pengguna terverifikasi dari Zipmex Indonesia yang telah menyelesaikan proses verifikasi akunnya.
  3. Zipmex berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap ‘berisiko tinggi’ atau yang memiliki aktivitas perdagangan yang mencurigakan dan tidak biasa tanpa pemberitahuan sebelumnya atau klarifikasi lebih lanjut.
  4. Individu yang akunnya belum diverifikasi atau yang telah ditandai untuk pencucian uang atau kegiatan ilegal lainnya oleh badan pemerintahan terkait di Indonesia tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.
  5. Seluruh peserta wajib menjadi ZipMember untuk dapat mengklaim hadianya, yaitu dengan melakukan staking minimal 100 ZMT token.

Kompetisi

  1. Tanggal acara bersifat tetap dan perhitungan volume perdagangan untuk akan mengikuti tanggal dan waktu acara yang telah ditetapkan – 15 Januari 2021 pukul 00:00 – 15 Februari 2021 pukul 24:00 UTC+7.
  2. Meskipun Zipmex akan sepenuhnya transparan dengan proses distribusi hadiah dan penentuan pemenang, publikasi data volume trading sepenuhnya menjadi kewenangan Zipmex. Penentuan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
  3. Zipmex berhak untuk tidak mengungkapkan data volume perdagangan individu tiap peserta di platform – pengguna hanya dapat menanyakan tentang volume perdagangan mereka sendiri di akun yang mereka miliki.
  4. Peserta diharuskan untuk bertanggung jawab atas posisi dan perdagangan mereka sendiri – Zipmex tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang diderita akibat keputusan perdagangan atau tindakan para trader.
  5. Zipmex berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan dalam kompetisi ini dengan memberikan pemberitahuan 3 hari sebelum perubahan tersebut mulai diberlakukan.